PENGUMUMAN CPNS LIPI 2013

LIPI kembali membuka lowongan CPNS pada tahun 2013 ini setelah 2 tahun (2011-2012) tidak mendapat formasi CPNS.  Estimasi ada 250 formasi yang akan dibuka untuk formasi sebagai fungsional peneliti dan non peneliti.  LIPI adalah lembaga ilmu pengetahuan multi disiplin dengan beberapa satuan kerja yang tersebar di seluruh Indonesia dan meliputi semua bidang kajian ilmu serta administrasi.  


Pemberitahuan mengenai final formasi, pembukaan registrasi pelamar serta jadwal pelaksanaan akan diumumkan kemudian oleh situs resmi LIPI.  Oleh karena itu, bersiaplah para calon peneliti yang ingin mewujudkan mimpinya sebagai peneliti di lembaga penelitian milik negara ini.  Informasi awal untuk persyaratan dan panduan calon pendaftar CPNS LIPI bisa diakses dahulu di petunjuk tertulis seluruh proses dan prosedur Penerimaan CPNS LIPI pada laman SIPC LIPI sebagai persiapan sebelum melakukan pendaftaran.  Umumnya, persyaratan dan prosedur administratif tidak banyak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.
Informasi di halaman tersebut akan selalu diupdate setiap saat, SIPC LIPI (Sistem Informasi Penerimaan CPNS LIPI) merupakan satu-satunya pusat informasi dan layanan resmi terkait dengan seluruh proses penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil - CPNS di lingkungan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia - LIPI.  Proses pendaftaran hanya dilakukan secara online melalui situs ini, dengan sistem ini diharapkan proses penerimaan CPNS LIPI bisa dilakukan dengan lebih mudah, murah dan terbuka, baik bagi calon pelamar, Panitia Penerimaan CPNS LIPI maupun masyarakat. Oleh karena itu pastikan bahwa Anda selalu mengunjungi halaman ini secara berkala, khususnya menjelang mengikuti setiap tahap Penerimaan CPNS LIPI. Karena ada kemungkinan terjadi perubahan jadwal dsb sesuai regulasi baru yang ditentukan oleh Pemerintah melalui BKN / Kementerian PAN dan RB.
Semoga Sukses.



Related Articles:

2 komentar:

Referral Banners